4 Tips Untuk Anda Yang Ingin Palfon Ruangan Bagus


Langit-langit atau plafon ialah permukaan interior atas yang berhubungan dengan bagian atas sebuah ruangan. Berikut beberapa cara untuk menghadirkan keindahan pada langit-langit ruangan:

1. Dicat dengan warna cerah
Pemilihan warna yang baik,cerah akan memberikan kenyamanan bagi orang di dalamnya. Seperti warna yang tidak mencolok mata, sehingga ketika melihat ke atas, pikiran akan jadi lebih tenang dan santai.

2. Dicat dengan mengobre cat
Dengan mengobre cat dari warna tua ke yang muda secara halus akan meghasilkan warna yang bergradasi, sehingga ketika melihat ke atas tidak bosan karena melihat obrean yang menarik jadi seketika itu hati kita enjoy.

3. Menggunakan langit-langit dengan material kaca
Bukan lagi sekedar perubahan ruangan, tetapi langsung menghadirkan suasana alami dengan menggunakan material kaca di langit-langit rumah. Karena kaca merupakan material yang transparan, Sehingga kita dapat penerang alami disiang hari.

4. Menggunakan ubin
Ubin untuk plafon tentunya tidaklah sama dengan ubin keramik di lantai, karena ubin untuk plafon memiliki massa yang lebih ringan. Menggunakan ubin akan membuat ruangan lebih meriah, cantik, dan mengkilap sehingga terlihat glamor.
 
 
arief-arsitek,com
08999600111 - 082337781234 - 085804252111